*Membantu Pengelolaan Hewan Qurban di Ponpes Daarul Muhyi*

Tangerang – Sabtu,1 Agustus 2020 bertepatan 11 Dzulhijjah 1441 H, RELABAIK wilayah Tangerang kota mendapatkan amanah dari Pondok Pesantren Daarul Muhyi pimpinan KH. Abdul Muhyidin, M.Pd yang berlokasi di Mauk, Kab. Tangerang untuk pengelolaan hewan qurban yang meliputi proses pencacahan, proses penimbangan, proses pengemasan serta proses pembagian. Jumlah hewan qurban pada kesempatan kali ini adalah 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Dengan 13 relawan RELABAIK wil.Tangerang yang membantu dalam proses qurban di Ponpes Daarul Muhyi, kegiatan yang dimulai dari jam 07.00 berakhir jam 11.30, dilanjutkan pembagian dan distribusi ke warga sekitar pesantren.

Sebanyak 100 bungkus, relawan membantu proses distribusi ke warga sekitar (Mauk, Tangerang) yang memang rata-rata kaum dhuafa dan jarang menerima daging qurban. Dan sebanyak 15 bungkus relawan mendapatkan amanah mendistribusikan daging qurban keduafa di wilayah Gelam Jaya, Doyong dan Tangerang Elok.

Jazakumullah khoiron katsiro kepada Ponpes Daarul Muhyi yang sudah mempercayakan komunitas RELABAIK untuk proses qurban tahun ini, semoga kedepan lebih baik lagi. Ucapan terima kasih juga kepada segenap Bapak dan Ibu yang qurban semoga Allah SWT senantiasa menerima qurban dan dijadikan sebagai amal sholeh. Tak lupa segenap relawan RELABAIK kami ucapkan terima kasih atas keikutsertaan serta supportnya dalam kegiatan qurban kali ini, semoga dicatat Allah sebagai amal sholeh dan diberikan kesempatan untuk berbuat kebaikan-kebaikan yang lainnya.Aamin.

——————

Tetap semangat dalam kebaikan

Salurkan Donasi melalui
Bank BCA (014)
No Rek: 7130350113 an/ Muh Yasin
Konfirmasi donasi ke
0821-1118-1786 (Muh Yasin)
0812-8173-1025 (Saniman)
0852-1826-6234 (Husin)

Anda ingin sedekah tenaga? Yuk gabung RELABAIK

Komunitas RELABAIK
-Mengasah Kepekaan Melawan Pembiaran-

#relawan
#relabaik_
#ponpes
#daarul_muhyi
#korwiltangerangkota
#iduladha
#qurban
#sedekah
#berbagi
#pedulidhuafa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *