Relawan gabungan Relabaik yang berasal dari Tambun, Cikarang dan Karawang memberikan bantuan pasca banjir untuk wilayah terdampak  yang berlokasi di Kp Leuwi Asem Desa Parangsari, Kec Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang dimana bantuan di fokusikan di PAUD Cempaka 6. Kegiatan berlangsung pada Hari,  Ahad (29/02/20).

Dengan jumlah 5 mobil dan relawan sekitar 23 orang mereka pun  menyalurkan bantuan yang terdiri dari beras, mie instan, makanan kering, popok, air mineral serta nasi box, dimana pembagian di fokuskan pada warga di dua RT yang ada di wilayah di sana.

Di sambut oleh Ketua Rt 06  Bp Ahyar dimana tim Relabaik langsung menurunkan bantuan dari mobil  dimana pada pukul 11.00 WIB telah  terjadi hujan yang cukup berat sehingga membuat proses distribusi dalam keadaan basah  dan dalam proses menuju lokasi dimana mobil salah satu relawan ada yang terjeblok ke dalam got karena efek licin.

Mereka berterima kasih dengan bantuan yang diberikan dimana  Bp Ahyar sang Ketua RT  menceritakan kepada relawan tentang awal mulanya banjir dan efeknya yang menimpa, dan relawan juga melihat langsung efek begitu dahsyatnya banjir yang melanda.

Kang Aang Suganda Ketua Umum Relabaik yang ikut hadir dalam rombongan berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan semoga  masih bisa terus melakukan kegiatan yang berlanjut.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa berefek langsung dan kami dari Relabaik berharap bisa melakukan beberapa kegitan tambahan seperti BBM karena melihat begitu kotornya fasilitas yang ada akibat efek lumpur dan itu harus segera di koordinasikan.” ungkapnya.

Kang Teguh Yuwono Koordinator Aksi dari Relabaik perwakilan Karawang berterima kasih atas support dari Relabaik wilayah lainnya yang telah menggalang dana dan membantu warga di wilayah kerjanya.

” Terima kasih kami ucapkan atas bantuan rekan-rekan Relabaik semuannya dimana bantuan ini sungguh bisa meringankan beban warga desa ini, dan menjadi catatan  bahwa wilayah ini juga menimpa rumah salah seorang relawan dan berharapa kolaborasi kegiatan dapat terus berlanjut karena masih banyak yang harus di lakukan.” ungkapnya.

Dan Relawan gabungan hanya mengantarkan bantuan dimana untuk proses pembagian maka dari Relabaik di Karawang yang akan turun tangan langsung dan rencananya  bersama dengan Yadiska ( Yayasan Dakwah Islam dan Sosial Karawang ) juga akan mengadakan pengobatan gratis.

Dan mengucapkan terima kasih kepada beberapa lembaga donatur kegiatan  dan juga perorangan serta Muslimah Relabaik yang telah berdonasi bagi kegiatan ini.